Selamat Datang!!



Selamat datang kembali di blog baru saya. Perkenalkan, saya Puspita. Kalian bisa memanggil saya Pu. Hobi saya membaca dan menulis. Mempunyai blog adalah salah satu manifestasi saya sebagai manusia yang hobi menulis. Tentunya selain pekerjaan saya sebagai content writer di sebuah majalah muslimah, sih.

Blog kali ini adalah blog keempat yang pernah saya punya. Blog pertama saya, dibuat di Wordpress, alay maksimal dan di-private karena dia murni hanya berisi curhatan saya yang tidak penting. Blog kedua saya, blogspot. Alay juga, saya memutuskan untuk berpindah ke Wordpress di kemudian hari. Blog ketiga Wordpress, blog yang lumayan labil. Kadang cukup dewasa dalam bersikap, kadang ababil.

Maka dari itu di blog keempat ini, saya berencana untuk cukup sedikit serius dalam proses penyajian. Dibuat se-mature mungkin, berisi tulisan ringan namun diusahakan berbobot. Diusahakan pula agar ejaan tulisan sesuai dengan kaidah Ejaan Bahasa Indonesia yang berlaku. Totalitas insyaa Allah, kalau perlu dibuat domain dot com dan pakai template berbayar yang cantik jelita itu. Semoga rencana baik saya terkabul ya, agar teman-teman pembaca di seluruh dunia cukup nyaman saat berkunjung di blog saya.

See you di postingan berikutnya,

XOXO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Komunitas) Blogger Perempuan

2017: Sometimes I win, Sometimes I learn

Cantik atau Pintar?